Pengumuman














INFO GRAFIS SELEKSI CPNS
KAB. BANJARNEGARA TAHUN 2021


Cara Pengoperasian CAT


ijinbelajar









Statistik Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini
mod_vvisit_counterKemarin
mod_vvisit_counterPekan Ini0
mod_vvisit_counterPekan Terakhir
mod_vvisit_counterBulan Ini0
mod_vvisit_counterBulan Terakhir
mod_vvisit_counterSemua0

Online (20 menit yg lalu):
IP Anda: 34.239.154.201
,
Hari ini: 22 Februari 2024


AMBIL SUMPAH 378 CPNS MENJADI PNS, Plh BUPATI BANJARNEGARA: JAGA MARTABAT KORPS APARATUR PEMERINTAH

Perhatian: buka pada jendela baru. PDFCetakSurel

BANJARNEGARA – Sebanyak 378 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjarnegara resmi diangkat menjadi PNS secara daring dan luring. Hal ini ditandai dengan pengambilan sumpah dan penyerahan Surat Keputusan (SK) secara simbolis oleh Plh Bupati Banjarnegara, Syamsudin kepada salah satu dari 18 perwakilan peserta yang hadir di Aula Sasana Bhakti Praja, Setda Banjarnegara, Rabu (9/2).


Pelantikan dilakukan secara luring (offline) dan daring (online). Sebanyak 18 peserta dilantik secara langsung di Sasana Bhakti Praja, sedangkan 360 orang lainnya mengikuti di beberapa kantor OPD.

Dalam sambutannya Plh Bupati Banjarnegara, Syamsudin menyampaikan, pengambilan sumpah yang telah dilakukan jangan hanya menjadi seremonial saja, tetapi menjadi wujud komitmen kepada Tuhan yang harus dipegang dalam berperilaku dan bersikap sebagai PNS.

“Sumpah yang sudah dilakukan adalah janji kepada Tuhan. Setelah menjadi PNS maka dituntut untuk mampu melaksanakan amanah dengan baik sebagai aparatur pemerintah dan abdi masyarakat,” kata Syamsudin.

Plh. Bupati Banjarnegara, Syamsudin menginginkan setiap PNS harus mentaati peraturan yang sudah ditentukan dan memperhatikan segala tindak tanduk perbuatan serta ucapan agar tidak melanggar norma dan etika displin PNS maupun norma masyarakat.

“Jadikan kedisiplinan menjadi budaya kerja dan jaga harkat dan martabat korps aparatur pemerintah,” tegas Syamsudin

Beliau berharap, PNS selalu memiliki semangat untuk meningkatkan kompetensi kualitas diri, etos kerja serta keterampilan dan kreativitas agar terwujud aparatur pemerintah yang penuh dedikasi, perofesional dan tidak menimbulkan penilaian negatif dari masyarakat terhadap kinerja PNS. Pada kesempatan ini, Plh Bupati juga mengucapkan selamat kepada CPNS yang telah resmi diangkat menjadi PNS. Pengangkatan ini menjadi tanda kepastian status kepegawaian, peningkatan kesejahteraan dan pengembangan karir.

“Perubahan paradigma baru reformasi birokrasi, jadilah aparatur yang berorientasi pada kinerja yang profesional, berkomitmen pada kepentingan masyarakat dan akutabilitas sesusi tuntutan zaman,” tuturnya

Hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah, Drs. Indarto, MM., Asisten Administrasi Umum, Azis Achmad, S.Sos, Kepala BKD Banjarnegara yang diwakili oleh Sekretaris BKD, Drs. Arif Suhanda dan para tamu undangan yang hadir secara online melalui Zoom. (BKD-BNA)





ankara escort bayan